PT Trinusa Travelindo atau sering disebut dengan Traveloka yang terkenal dengan penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel mengumumkan peluncuran fitur barunya khusus untuk kuliner yang dinamakan Kuliner Travelok pada Rabu, 9 Mei 2018 di Jakarta. Fitur ini bisa dinikmati langsung melalui App Traveloka.

Dengan layanan terbarunya tersebut, mengukuhkan bahwa startup-startup yang ada di Indonesia saat ini memiliki layanan yang beragam dan persaingannya semakin berat.

Traveloka melayani pelanggan setianya sejak 2012 dan telah menghadirkan berbagai layanan dan kebutuhan traveling yang terintegrasi dalam satu aplikasi. Saat ini Traveloka memiliki layanan mulai dari tiket pesawat, akomodasi, tiket kereta bahkan sampai keperluan penunjang traveling lainnya seperti aktivitas dan rekreasi, pulsa dan paket internet. Dengan berbagai layanan yang disediakan, kini Traveloa melengkapi layanan dengan menghadirkan Kuliner Traveloka.

Layanan tersebut hadir di sejumlah kota besar di Indonesia, tercatat  ada di tujuh kota yakni, Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Pada layanan terbaru Traveloka terdapat panduan lengkap mengenai informasi sajian lengkap kuliner yang disukai dan populer di masyarakat. Yang menariknya lagi terdapat juga ulasan dari para pelanggan yang telah dikurasi oleh Traveloka dalam Food Directory.

Hingga dilaunching layanan terbarunya ini, Kuliner Traveloka telah menyediakan lebih dari 8 ribu informasi restoran yang dibagi dalam 9 kategori makanan, antara lain adalah kuliner Asia, Barat, Indonesia, dan lain sebagainya.  Selain itu pelanggan Traveloka juga dapat menikmati kumpulan penawaran khusus dari berbagai restoran yang telah bekerjasama dengan Traveloka.

Traveloka Terjun ke dalam dunia Kuliner
Traveloka Launching Layanan Terbarunya: Kuliner Traveloka

“Di Traveloka, kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan, dan kami menyadari bahwa kuliner dan traveling merupakan hal yang saling melengkapi satu sama lain. Hadirnya Kuliner Traveloka menjadi satu inovasi yang dapat memudahkan pelanggan kami dalam mencari restoran semudah mencari hotel di Traveloka. Dengan hadirnya produk baru ini akan semakin melengkapi kebutuhan pelanggan setia Traveloka di mana mereka bisa mendapatkan kebutuhan perjalanan maupun gaya hidup dalam satu aplikasi.” ungkap Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka.