Bukalapak bekerja sama dengan JNE mengadakan program “Promo Gratis Ongkir”. Promo ini berlangsung selama 30 hari dimulai dari 14 Mei hingga 12 Juni 2018. Pengguna Bukalapak bisa memakai promo tersebut dengan menggunakan kode voucher PAKAIJNE yang bisa digunakan melalui aplikasi Bukalapak di Android maupun iOS.

Program kerja sama antara Bukalapak dan JNE ini bisa dinikmati pengguna dengan minimal transaksi sebesar Rp 80.000 dan maksimal potongan ongkos kirim Rp 15.000. Para pengguna Bukalapak bisa memakai promo kode dalam sehari maksimal sebanyak 3 kali dengan menggunakan JNE REG dan JNE YES. Dengan adanya program ini tentunya akan meringankan beban pengguna terhadap ongkos kirim.

Kerja sama antara Bukalapak dan JNE ini bukanlah yang pertama kalinya. Karena kerja sama antara keduanya sudah berlangsung 4 tahun. JNE mempunyai tiga layanan yang bisa digunakan oleh pengguna Bukalapak, yakni JNE REG, JNE YES, dan JNE Trucking.

“Ramadan merupakan momen istimewa bagi umat Muslim. Di bulan yang penuh berkah ini, kami mengajak para pengguna Bukalapak untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Sesuai dengan kampanye “BUKA YANG BAIK” yang diusung Bukalapak pada Ramadan tahun ini, pengguna Bukalapak dapat memperbanyak amal dan berbuat baik dengan berbagai cara, salah satunya dengan memenuhi kebutuhan keluarga selama Ramadan dengan Bukalapak. Untuk itu, dengan adanya kerjasama dengan partner logistik seperti JNE tentunya akan menambah kemudahan para pengguna dalam pengalamannya berbelanja online di Bukalapak.” tutur Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak

Eri Palgunadi selaku Vice President of Marketing JNE juga mengatakan harapannya mengenai kerja sama ini.

“Ramadan dan Idulfitri bagi JNE bukan hanya tentang peningkatan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan. JNE berkolaborasi dengan Bukalapak agar tujuan dari “Buka yang Baik” yaitu berbagi dan memberikan kebahagiaan bagi banyak orang dapat terwujud secara maksimal dengan semangattagline “Connecting Happiness”. JNE berharap langkah bersama Bukalapak kali ini memberikan manfaat luas, terutama para UKM, agar dapat menuai berkah yang melimpah di bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1439 H”.