Sepertinya saya sudah lama tidak menulis tentang dunia otomotif. Padahal kalau ditanya mengenai jurusan apa yang telah saya ambil saat sekolah, maka kalian tidak akan menyangka bahwa saya sekolah dengan mengambil jurusan teknik otomotif. Gak nyangka kan?

Kok malah sekarang jadi blogger, dan kerja bukan di dunia otomotif? Ya kalau ini namanya nasib. Dulu saya memilih teknik otomotif karena banyak teman-teman saya yang mengambil serupa. Ikut-ikutan, karena di sekolah saya jurusannya tidak banyak pilihan seperti sekolah-sekolah modern di kota.

Jika ditanya, apa yang kamu ambil dari sekolah di teknik otomotif? Saya akan menjawab dengan mudah, bahwa saya bisa servis ringa kendaraan roda dua. Karena saya pernah magang di beberapa perusahaan otomotif di Jakarta. Walau hanya beberapa bulan. Huft.

Mengapa sih saya ko tetiba bercerita tentang otomotif? Jadi gini, beberapa hari ke depan tepatnya pada 2-4 November 2018 nanti akan ada pemeran Drive Home Expo 2018 yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang. Yang membuat berbeda adalah, pameran ini tidak hanya berupa pameran mobil saja, akan tetapi juga dihadirkan pamean rumah atau properti. Drive Home Expo 2018 diinisiasi oleh Rumahcom dan Mobil123. Sudah tidak asing bukan dengan kedua portal tersebut. Yang satu portal otomotif nomor 1 di Indonesia, dan yang satunya adalah portal properti terdepan di Indonesia.

Pada Drive Home Expo 2018 pengunjung bisa menemukan lebih dari 50 proyek properti dari berbagai developer dan juga produsen mobil terkemuka di Indonesia. Dengan mengusung tema “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman”, Drive Home Expo 2018 juga memungkinkan pengunjung untuk melakukan riset, perbandingan, pemesanan properti dan mobil idaman dalam satu atap yang didukung oleh teknologi canggih. Konsep ini belum perna dimiliki oleh portal properti maupun otomotif manampun.

Melihat konsep Drive Home Expo 2018, sangat menarik bagi saya. Dua hal yang berbeda, properti dan otomotif digabung dalam satu pameran degan dukungan teknologi yang canggih. Pasti pengunjung akan lebih mudah dalam mencari properti atau mobil yang ingin dibeli. Tidak perlu capek-capek lagi mengelilingi bangunan atau perumahan, dan juga tidak perlu datang ke showroom mobil untuk membandingkan harga.

Jika teman-teman mengulik lebih dalam mengenai portal Rumahcom, Rumahcom merupakan bagian dari PropertyGuru yang sudah memimpin pasar online property di Asia. Hal ini terbukti, karena sudah membantu lebih dari 25 juta pencari properti atau rumah di Malaysia, Thailand, Indonesia, bahkan sampai negara Singapura.

Kerjasama antara dua portal, yakni Rumahcom dan Mobil123.com bisa membuat pengunjung memilih dan mendapatkan properti maupun mobilĀ  idman. Di sisi lain, pameran ini memiliki tujuan untuk membantu masyarakat dan juga para pasangan muda yang kesulitan dalam membeli dan mencari properti maupun mobil. Tahu sendiri kan, saat ini di properti di Jakarta harganya sudah tinggi bukan main.

Bahkan beberapa waktu lalu, saya hampir setiap akhir pekan mengelilingi Tangerang, Depok, dan Bogor untuk mencari rumah. Sampai sekarang, saya belum mendapatkan rumah yang tepat. Jika ada pameran seperti ini akan lebih memudahkan saya maupun masyarakat untuk mendapatkan properti maupun mobil yang mereka cari.

Kabar baiknya lagi adalah, di pameran ini pengunjung juga bisa menikmati skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan ada banyak lagi penawaran lainnya yang bisa pengunjung dapatkan. Uniknya lagi, juga ada program spesial bagi pengunjung yang ingin membeli properti dan mobil sekaligus. Keren banget kan, program dan pameran Drive Home Expo 2018?

Bukan hanya itu saja, dalam Drive Home Expo 2018 ini juga bekerjasama dengan Grab Indonesia. Hal ini untuk memudahkan para pengunjung dari dan ke Drive Home Expo 2018 di ICE BSDCity, Tangerang. Pengunjung bisa mendapatkan potongan harga khusus saat memesan Grab dengan menggunakan atau memasukkan kode GFBDriveHome.

Bagi teman-teman yang ingin mengajak saudara maupun keluarga dan bebas antre, kalian bisa mengunjungi langsung wesbite resminya di Drive Home Expo. Temukan properti dan mobil impianmu!