Saat ini banyak startup yang membuat berbagai inovasi layanan. Drai awal mula menciptakan satu layanan, kini bisa menjadi lebih dari satu layanan yang dimiliki. Hal ini juga dilakukan oleh LOKET. LOKET melebarkan sayapnya dengan membuat layanan terbarunya yakni untuk memfalsilitasi berbagai acara mulai dari skala kecil sampai menengah. Platform terbaru dari Loket.com ini untuk mendukung manajemen acara yang lebih baik.

Hingga sekarang LOKET telah membantu berbagai perusahaan dan juga promotor dalam penyelenggaraan 80% acara dengan skala besar di Indonesia. Layanan ini dilakukan LOKET melaui dua bisnis utamanya yaitu Loket for Business dan GO-TIX melalui aplikasi Go-Jek yang sudah ada duluan.

LOKET membuat layanan terbarunya dikarenakan saat ini terdapat banyaknya acara kecil hingga menengah yang dilakukan oleh individu maupun komunitas yang memiliki potensi besar. Dengan kondisi tersebut, Loket.com melengkapi dua layanan sebelumnya yang diproyeksikan untuk menyasar berbagai acara kecil sampai besar mulai dari pameran, festival, teater / drama bahkan hingga event olah raga dengan pengelolaan acara mandiri yang sistematis dan lebih baik.

“Teknologi adalah milik semua kalangan dan tidak boleh didominasi oleh segmen-segmen tertentu saja. Siapapun berhak untuk menikmati pengalaman meramaikan event melalui pengelolaan yang profesional, mudah dan aman.” ungkap CEO LOKET, Edy Sulistyo.

Hal ini juga ditambahakan oleh Mohamad Ario Adimas selaku VP Marketing LOKET, bahwa acara yang ada di Loket juga akan mendapatkan kesempatan untuk dipromosikan melalui rekan afiliasi Loket Distribution Partner (LDP), mulai dari tiket.com, JD.ID, Blibli, bahkan hingga Tokopedia, Traveloka, dan lain-lain.

“Kami optimistis dengan fitur dan layanan dari Loket.com, LOKET bisa mendukung siapapun untuk lebih aktif berkarya dalam menciptakan kegiatan-kegiatan yang positif dan secara bersamaan mampu meningkatkan ekonomi di sekitar mereka.” pungkas Ario Adimas.